Pacaran Di Hutan Gelap, Sejumlah Gadis Diperkosa Preman Mengendap Di Semak-semak

  


Tiga orang preman di Kabupaten Lembata, NTT bernama Gregorius Goran Dasilva alias Goris (41), Hilarius Laba Koban alias Dion (41) dan Vinsansius Wai Hipir alias Wai (53) harus berurusan dengan polisi karena kejahatan mereka. 


Goris, Dion dan Wai diciduk anggota Reskrim Polres Lembata setelah memperkosa banyak cewek yang sedang pacaran di gelap-delap. 


Mereka sering memalak, merampok pasangan muda-mudi yang pacaran di tempat yang gelap. Bahkan perkosa para korban. Tidak hanya itu, untuk menakut-nakuti para korban, mereka juga sering menipu para korban bahwa mereka adalah polisi yang sedang melakukan patroli. 


Aksi ketiganya ketahuan setelah mereka perkosa korban berusia di bawah umur. Berawal dari korban RSA (13) dan pacarnya, GY (14) yang Keduanya duduk-duduk di dekat bandara Wunopito sekitar jam 8 malam. Lalu ketiga pelaku datang dan mengancam para korban.


Ketiganya membawa korban ke sebuah pondok, lalu korban digilir oleh ketiganya. Sementara pacar korban disuruh pergi. 

Korban pun melaporkan kejadian ini. Ternyata sudah banyak korban yang mereka cabuli. Polisi pun menangkap ketiganya. Baca selengkapnya di>>> DIGTARA.COM 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel