NGERI!!! Ditemukan Lima Mayat Menumpuk Dalam Ruangan



Polrestabes Medan masih menyelidiki penemuan lima mayat di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Jalan Sampul, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan kelima mayat ditemukan di salah satu ruangan di lantai 15 dengan kondisi ditumpuk.

"Kita sudah olah TKP, ada kami temukan lima jenazah yaitu empat laki laki dan satu perempuan. Jenazah ini ditempatkan di satu ruangan kemudian dengan kondisi yang ditumpuk dan sebagainya," kata Kompol Teuku Fathir Mustafa kepada CNNIndonesia.com, Rabu (13/12).

Fathir menjelaskan polisi telah memeriksa jenazah di laboratorium forensik Polda Sumut. Ia mengatakan polisi masih mendalami mengapa kelima jenazah ditumpuk di satu ruangan.

"Kami harap ada penjelasan ilmiah kenapa ditempatkan di satu ruangan kemudian dengan kondisi yang ditumpuk. Jadi nanti kami akan ambil keterangan instansi terkait untuk mendapatkan informasi apakah dibenarkan prosedur untuk menyimpan jenazah untuk keperluan penelitian di lokasi seperti itu," ucapnya.

Diberitakan, sebuah video yang menunjukkan dua mayat tanpa identitas di UNPRI viral di media sosial. Kondisi mayat itu telah membusuk.

Sat Reskrim Polrestabes Medan langsung mendatangi kampus UNPRI pada Senin (11/12) malam. Namun, saat itu kondisi lantai 9 sudah dibersihkan dan tak ada lagi mayat. Setelah diselidiki, polisi menemukan lima mayat di salah satu ruangan di lantai 15

Sumber:  CNN Indonesia "Polisi Ungkap Lima Mayat di UNPRI Ditemukan dalam Kondisi Ditumpuk" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20231213151208-12-1036798/polisi-ungkap-lima-mayat-di-unpri-ditemukan-dalam-kondisi-ditumpuk.

Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel