Iklan

Pemuda Di Kupang Ini Viral Setelah Aksinya Terekam Kamera Di Indomaret

 

Sebuah vidio rekaman kamera dasbor mobil menggemparkan media maya di Kupang. Kalau biasanya kelakuan oknum viral karena berbuat keburukan, namun pemuda itu viral karena berbuat kebaikan dan menjadi inspirasi bagi orang yang menonton vidio. Sekaligus membuktikn, masih ada orang baik di sekeliling kita.


 Vidio itu merekam aksi pemuda baik dan ganteng yang sedang mengenakan celana pendek warna abu-abu dengan baju warna krem keluar dari Indomaret sambil memegang sesuatu di tangannya. Ketika ia keluar, ada seorang anak kecil yang duduk menjajakan kemoceng di tangga Indomaret. 


Ia pun langsung menghampiri anak kecil itu, lalu memberikannya sesuatu yang diduga makanan dan sejumlah uang yang ia keluarkan dari kantong celananya. Tidak hanya berikan uang, ia juga sempat memegang kepala anak kecil itu dan memberikannya semangat. 
Namun, aksi terpujinya tak ia sadari sedang direkam oleh seseorang dengan kamera dasbor mobil.


Vidio itu pun ramai-ramai dikomenari positif oleh warganet sambil mendoakan pemuda itu kiranya dimurahkn rejekinya dan berkat jasmani dan rohani yang cukup. NONTON VIDIO DI VIRAL KUPANG 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan