Akhirnya Ibu Kos Di Kupang Jujur, Mengapa iIa Ingin Bunuh Anak Kosnya



Seorang penghuni kos di Naimata Kupang melaporkan ibu kosnya ke polisi. Pemilik kos berinisial ED di diduga mencampur air aki pada minuman kopi anak kostnya, FK. 

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 28 April 2024 silam, sekitar pukul 19:00. 



Kronologi Kejadian, diracuni karena Tak bayar kos
Awalnya korban masuk kamar, dan lihat kopi di atas Meja, ia kira kopi itu dibikin istrinya. Ia langsung minum. 
"Saya minum kopi yang diberikan oleh Mama kost. Namun saat minum kopi itu langsung saya muncratkan keluar karena ternyata ada tercampur dengan air aki," ujar korban FK, sedih. 

Ketika sadar, ia sempat marahi istrinya dengan ebrkata, "E.. (istrinya, red) Lu (kau, red) mau racunin saya dengan taruh air aki di kopi? Barulah istri saya katakan bahwa itu mama kost yang kasih (berikan, red) kopi itu," jelas korban mengisahkan awal kejadian. 

Sesaat setelah itu, korban langsung jatuh pingsan. Pada saat itu juga, istri korban langsung memanggil mama kost. "Mengapa mama mau (ingin, red) racunin suami saya dengan mencampur air aki di kopinya?. 

Masa, seenaknya mama kost jawab saya bilang (katakan, red) ya. Karena kamu tidak bayar uang kost nah," ucapnya sambil menirukan kata-kata ibu kos. 

Istri Korban di Usir Pak RT
Namun ibu langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (tkp) lalu pergi ke rumah Ketua RT. Istri korban dan beberapa rekan kospun langsung menyusul ke rumah Ketua RT tersebut.

Sampai disana, ada Bapak RT bersama istri dan mama kost. Herannya, kami baru saja menginjakan kaki di depan pintu rumah Ketua RT, langsung saat itu pula Ketua RT tersebut mengusir kami pulang. 

Ketika mereka kembali, korban belum sadarkan diri. Sehingga mereka panggil keluarga dan pertolongan medis. Dan membawa korban ke rumah sakit Leona kupang. 

Setelah diperiksa, Dokter menyampaikan bahwa ada cairan keras yang masuk ke organ tubuh pasien (korban) dan telah menyebar di sekujur tubuh juga menembus ke ginjal.

Oleh karena itu, korban, istrinya dan keluarga langsung kembali mendatangi Polsek Maulafa pada Jumat, (03/5/2024) malam, sekitar pukul 19.30 melaporkan peristiwa itu. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel