Iklan

Memilih Memaafkan Randy, Keluarga Manafe Menarik Diri Dari Kasus Pembunuhan Astrid dan Lael


Jack Manafe (tengah, kemeja hitam), kakak kandung Astri Manafe (30) korban pembunuhan di Kupang 


Kasus pembunuhan Astrid Manafe dan bayinya Lael Maccabbe masih menjadi pusat perhatian dan simpati publik. Banyak orang yang berjuang dalam kasus ini atas nama keadilan. Karena itu, publik terus mendesak panegak hukum agar tuntaskan kasus ini, sebab diduga kuat masih ada pelaku lain.


Meskipun demikian, keluarga Korban sepertinya memilih jalan lain, yakni dengan cara memaafkan pelaku pembunuhan dan menarik diri dari kasus ini. Hal itu, di sampaikan oleh Kakak Kandung korban, Jack Manafe. Jack menilai, kasus ini terlalu rumit. 


Dalam akun FBnya, Jack menyampaikan, permohonan maaf kepada keluarga Randy Badjideh karena Astrid juga terlalu dalam masuk ke kehidupan rumah tangga Randy dan Istrinya. Selain itu, Jack juga memilih untuk menarik diri dari kasus ini dan memaafkan pelaku. Biarlah Astrid dan Lael tenang di alam baka. Berikut ini postingan Jack Manafe dalam akun Fbnya:

"Atas nama Astri dan Lael serta seluruh keluarga besar kami mohon maaf atas peristiwa yang menimpa keluarga besar Badjideh dan seluruh keluarga yang terkait didalamnya.
Semua ini karena berawal dari Astri telah masuk dalam kehidupan Randi, sehingga berdampak seperti ini. Sungguh kami tidak menduga hal ini akan serumit ini.
Kami sudah tidak kuat dalam menghadapi semuanya, tetapi kami telah mengerti maksud Tuhan kepada kami walaupun kami kehilangan dua (2) nyawa.
Tapi Tuhan bilang maafkanlah mereka demi kedamaian dibumi dan di sorga.
Kami juga meminta maaf buat para akun palsu yang telah di hina oleh orang-orang pencari keadilan, oleh sebab itu jikalau keluarga besar Badjideh menerima maaf kami, sekiranya kami mau menarik diri dari persoalan ini karena kami telah menemukan arti dari keadilan dan kebahagiaan yg sesungguhnya.
Karena kami mau Astri dan Lael selalu tersenyum dan bangga melihat kami.
Bagi bapa mama basodara semua mohon maaf kalau hal ini kurang berkenan bagi bapa mama semuanya.
Tembusan surat ini di tujukan kepada bapak-bapak penyidik. Bravo Polri"

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan