Iklan

Ini 3 Tanda Randy Sebagai Pembunuh Bertenaga Super, Layak Masuk Muri

 



Baca Juga: Siapa Tante Endang, Yang Diciduk Dalam Kamar Hotel Dengan Bos Sebuah Yayasan Di Kupang

Cekik Ate tanpa Perlawanan

Randy mengaku, cekik Ate dalam mobil. Dalam adegan rekonstruksi, Randy hanya masuk beberapa menit ke dalam mobil untuk memerankan adegan pembunuhan itu, lalu keluar. Artinya, tidak ada percakapan dan perlawanan sama sekali dari Ate ketika dicekik. Padahal, dilihat dari postur tubuh, Ate punya kekuatan yang bisa saja melakukan perlawanan ketika dalam ancaman. Belum lagi, Ate juga ada ilmu bela dirinya. Randy benar-benar Super, bisa bunuh Ate tanpa perlawanan.

Baca Juga: VIDIO Astrid Sedang Latihan Bela Diri, Kalau Satu-Lawan-Satu, Ira dan Randy Pun Bisa Keok



Cekik Di Leher Tetapi Luka Di Kepala dan Tangan

Meski pengakuan Randy Ate meninggal karena disekik, namun Hasil Visum berkata lain. Sebab, terdapat luka di sekujur tubuh Ate, seperti di tangan, lengan dan juga di kepala. Apakah masuk di akal, cekik di leher tetapi lukanya di tempat lain?


Baca Juga: Tuan Pesta Di Kupang Tewas Dibunuh


Mampu Angkat Dua Mayat Dalam Gelap Gulita

Randy mengaku, ia sendirian dalam menguburkan dua jenazah, yakni Ate dan anaknya. Namun, seakan tak percaya, randy bisa angkat keduanya dalam kegelapan malam di hutan Penkase, mampu angkat kedua yang begitu berat. Padahal lihat badan Randy aja biasa-biasa saja, tidak kekar-kekar amat juga. Malah terlihat anak mami dan "lunglai". Oh, Randy meski anak mami tapi sungguh kau manusia super, semoga kau tak berbohong demi melindungi mereka yang lain.


Baca Juga: Siapa Tante Endang, Yang Diciduk Dalam Kamar Hotel Dengan Bos Sebuah Yayasan Di Kupang

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan