Iklan

PH Randy Beberkan Penyebab Adanya Resapan Darah Di Tengkorak Kepala Bayi Lael Maccabee

 


Pembunuhan Astrid Manafe (30) dan anaknya Lael Maccabee (1), terus menyedot perhatian publik di NTT, bahkan juga wagra NTT di pulau jawa, hingga di luar negeri. Astrid Manafe dibunuh oleh selingkuhannya Randy badjideh dengan cara dicekik, sementara Lael, menurut Randy, ibunya sendiri yang cekik bayi itu hingga mati lemas. 


BACA JUGA: 


Salah satu hal yang menjadi perhatian publik adalah tentang hasil otopsi kedua korban. Dimana di jenazah Astrid didapati banyak luka, dan Lael kepalanya pecah. Hingga kini, pertanyaan publik, mengapa kepala Lael Pecah, padahal menurut Randy, Lael dicekik di leher. Pasalnya menurut hasil otopsi, ada resapan darah di tengkorak kepala Lael.


BACA JUGA:  



Kuasa Hukum Randy Beberkan Adanya Resapan Darah Di Tengkorak Kepala Bayi Lael Maccabee

Kuasa Hukum Randy Badjideh, Yance Tobias Messah merespon pertanyaan publik tentang adanya resapan darah di tengkorak kepala Lael. Tobi - sapaan akrab Yance - mengatakan, adanya resapan darah di tengkorak kepala Lael karena terbentur di pintu mobil. 


BACA JUGA: 

Karena diduga Lael terjatuh dari pangkuan ibunya ketika pertengkaran terjadi antara Randy dan Astrid. Hal itu yang menyebabkan adanya resapan darah di tengkorak kepala Lael. Yakni akibat terbentur pada body atau pintu mobil bagian dalam. Hal itu disampaikan Yance beberapa waktu lalu ketika ditanya wartawan soal polemik "cekik di leher, pecah di kepala". (sumber: vidio kupangterkini.com)

BACA JUGA: 


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan