Iklan

Ini Fakta Sidang: Kesaksian Novi Penna, "Teman Satu Genk" Ira Ua Yang Sempat Viral

 

Sidang Lanjutan perkara pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya Lael Maccabbe dilaksanakan pada Selasa (7/6/2022) di Pengadilan Negeri Kota Kupang. 

Salah satu saksi yang dihadirkan adalah Novi Penna. Sebagai informasi, Novi Penna adalah teman akrab, Satu Genk Ira Ua. Novi sempat viral dengan komentar-komentarnya yang membela Ira Ua dan juga pernah mengatakan, Ira dalam keadaan stres berat karena kasus Penkase. 


BACA JUGA: Shevry Nope: "Terlalu Tukar Lendir Dengan Laki Orang, Mati Kaku To"

Dari kesaksian Novi di persidangan, sejak tanggal 9 November 2021 atau 10 hari setelah jenazah ditemukan, ternyata Novi sudah tau  bahwa jenazah yang ditemukan di Penkase pada 31 Oktober 2021 silam itu adalah Astrid dan anaknya. Padahal polisi belum umumkan identitas kedua korban. 


BACA JUGA: TERBARU! Rudy Soik Kembali Bersuara Soal Kasus Penkase, Bela Ipar dan Mertua

Demikian disampaikan oleh Meli Hadjo, salah satu anggota Aliansi Kemanusiaan untuk Astrid dan lael dalam postingannya, pada Selasa 07/06/2022. Meli memberi judul postinganya: "Fakta Persidangan, Selasa 07/06/2022".

Berikut ini, postingan Meli selengkapnya:
"Fakta Persidangan, Selasa 07/06/2022".: 09 November 2021, Saksi NP mengirimkan link berita Penemuan Mayat kepada IU. IU mengkonfirmasi ke NP bahwa kedua Jenazah tsb adalah Astrid dan Lael. Jaksa dan Hakim memberikan pertanyaan yang sama ke Saksi NP, NP menjawab IU mengkonfirmasi bahwa Kedua Jenasah yg ditemukan adalah Astrid dan Lael.
PH RB juga memberikan pertanyaan kepada NP darimana NP tau tentang identitas kedua jenasah, apakah dari IU atau Dirinya sendiri? NP menjawab Dirinya sendiri.
JPU meminta Panitera untuk mencatat Pernyataan Saksi NP.
Tanggal 09/11/2021, setelah bertemu dengan IU, NP menyatakan bahwa kedua jenasah tsb adalah Astrid dan Lael.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan