Terungkap Lagi: Semua Uang Ira Yang Kontrol, Randy Hanya dapat 20 Ribu

 


Sidang lanjutan kasus pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya Lael, di Pengadilan Negeri Kota Kupang, pada Rabu (8/6/2022) sore, dengan Agenda mendengar keterangan saksi-saksi, kembali mengungkap fakta-fakta yang tak terduga.

BACA JUGA:


Fakta-fakta itu terungkap dari santy Mansula, saksi yang paling ditunggu di pengadilan karena dianggap banyak tahu tentang informasi pembunuhan Astrid. 


BACA JUGA:


Salah satu fakta yang diungkap Santy adalah ira hanya beri uang kepada Randy Rp. 20.000 setiap hari. karena Ira yang mengontrol keuangan dalam rumah tangga. 

Sebagaimana dikutip dari victorynews.id, dalam sidang tersebut, Santi Mansula mengaku bahwa dirinya diceritakan Ira Ua (Istri Terdakwa Randi Badjideh) bahwa Ira Ua sendiri setiap hari hanya memberi Randi uang sebesar Rp.20 ribu rupiah.

Selain itu, Santy juga memberikan keterangan bahwa Astrid Rela gadai kalung emas untuk Randy bayar biaya modifikasi motor King Miliknya. 


BACA JUGA:



"Ira juga kalau kita duduk cerita dia omong kalau keuangan dia yang kontrol, itu masuk akal juga karena Ate (Astri) pernah gadai barang gelang emasnya hanya untuk Randi. Itu di tahun berapa saya lupa tapi hanya untuk renovasi (Modifikasi) motor King-nya Randi," tutur Santi yang ditanggapi heran oleh para pengunjung sidang sebagaimana dilansir dari victorynews.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel