Iklan

Ini Dia Pelaku Yang Tikam Seorang Warga Naimata Di Perut, Sudah Ditangkap

 


Albertus Taosu (40), pelaku penikaman terhadap Ayub Benyamin Lopo (42), warga Sungkaen, RT 02/RW 01, Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Pelaku sempat buron beberapa bulan. Ia ditangkap di Rumah warga di Kampung Oemoro, Desa Enorain, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang setelah melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan kepala desa setempat. 


baca juga:


Diberitakan sebelumnya bahwa seorang warga naimata ditikam di perut oleh pelaku, pada Minggu (10/4/2022) sekitar Pukul 22.00 wita di Sungkaen Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Saat itu korban hendak tidur di rumahnya di Kelurahan Maulafa Kota Kupang.


baca juga:


Lalu korban mendengar ada suara orang yang sedang menelepon di depan rumah. Korban kemudian keluar dan menanyakan. Setelah itu korban ke arah jalan raya dan mendapati terlapor Albertus Taosu sedang memegang sebilah pisau.

baca juga:


Begitu melihat korban datang, terlapor Albertus kemudian mengatakan kalau dirinya sudah mendapati orang yang pencuri.  Setelah itu korban meminta agar pelaku jangan menikamnya.

baca juga:


Namun Albertus langsung menyerang korban dengan pisau mengenai kaki dan luka di perut sebelah kanan. Usai menikam dan menganiaya korban, pelaku pun langsung kabur dan meninggalkan korban. Korban kemudian ke rumah sakit menjalani perawatan medis dan visum kemudian melaporkan ke polisi di Polsek Maulafa.

baca juga:


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan