Tak Terduga, Begini Respon Ira Setelah Randy Kasih Tau Telah Bunuh Ate

 

 

Sidang pembunuhan Astrid Manafe dan Anaknya Lael, kembali digelar pada Rabu (8/6/2022) dari pagi hingga malam. Salah satu saksi yang dimintai keterangan dalam persidangan tersebut adalah Ira Ua yang adalah istri Randy sebagai terdakwa. 


BACA JUGA:


Ada hal yang menarik dari keterangan Ira Ua, yakni ketika Randy beri tahu Ira sudah bunuh orang, namun Ira tak bertanya, siapa yang dibunuh oleh Randy, suaminya.


Hal itu terungkap ketika menjawab pertanyaan Jaksa. Jaksa menanyakan kepada Ira, apakah pernah menerima pesan WhatsApp dari terdakwa Randy memberitahukan terkait dengan pembunuhan. 


BACA JUGA:


Lalu Ira Ua menjawab bahwa Randy pernah mengirimkan pesan melalui WhatsApp memberitahukan kepadanya ada yang meninggal. Pesan ini disampaikan tanggal 8 Oktober 2021.


BACA JUGA:


Jaksa kembali menanyakan apa isi pesan WhatsApp dan Ira menjawab, “Beta cinta lu, Beta sayang lu. Ini Beta bukan pukul orang, tapi bunuh orang. Ini sonde cukup ko untuk jadi bukti Beta sama-sama dengan basong,” terang Ira mengutip isi pesan Randy kepada dirinya. 


BACA JUGA:


Jaksa menanyakan kembali, ini yang dibunuh maksudnya siapa? Saksi Ira mengaku tidak menanggapinya dan tidak lagi mencari tahu. “Saat itu saya sedang prajabatan sehingga tidak mau ada pertengkaran,” tutup Ira. (Sumber: Timor express).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel