PERSELINGKUHAN Mami Thy Dan Papi Joni Di SoE Makin PANAS Dengan Mengirim Foto

 



Siapa tak kenal akun FB bernama Irmadewi Silvester, akun gosip paling hits di NTT. Hingga kini, tak ada orang yang tahu, siapa orang di balik akun ini. Meski anonim, tapi postingannya tak pernah "anonim". Ia selalu posting dengan fakta dengan akurat. Karena itu, ketika Irmadewi posting sesuatu, selalu bikin orang penasaran. 

Grup FB Flobamorata Tabongkar adalah salah atu grup yang dibuat oleh Irmadewi. Sebelumnya ia juga membuat grup bernama "Nano Nano Ramai Rasanya". Meski terbilang masih baru, gurp itu, sudah ratusan ribu anggota. 


Terbaru, Irmadewi posting dengan perselingkuhan oknum yang diduga pejabat tinggi di TTS berinisial JAK dan perempuan berinisial TF. Dalam tangkapan layar yang ia posting, si pejabat berselingkuh dengan oknum guru cantik di sebuah sekolah di TTS. Perselingkuhan itu, sudah sejak tahun 2020 dan terbongkar 2022

Meski tak sebut nama jelas, namun Irmadewi sering menyindir beegini": Kaks dong,, bis Kupang - Soe menuju fatukopa nama apa ee,, soalnya hari ini bet mau berkunjung di bet pun kawan nama Thytin Fina di SMPN Nunfutu na,, Bet mau bawa ks dia siri pinang titipannya adik Jhoni". 


Warga TTS pun banyak yang penasaran dengan postingan Irmadewi. Ada beberapa orang yang sudah tahu siapa oknum pejabat itu, dan ada pula yang masih meraba-raba siapa JAK yang suka "Main Lendir" Itu. 

"Wkwkkwwk,, puka meong,, ini hari banyak orang Soe inbox Beta,, bahwa kata papi dan mami skrg su tenar di Soe,, jd skrg orang Soe dong saling baganggu pakai kata papi dan mami atau piii dan miii". Tulis Irmadewi.

Percakapan WA yang diposting Iramadewi, Si pejabat itu bernama Papi Joni dengan foto profil WA sedang mengenakan pakian adat khas TTS, sementara si wanita berenama "Mami Thy". Keduanya benar-benar sedang mabuk cinta. bahkan saling mengirim foto tanpa baju. Saling manja dengan panggilan Mami-Papi.  Menurut Irmadewi, oknum pejabat itu sudah biasa selingkuh. Mami Thy adalah wanita yang ke sekian, yang berhasil diperdayai oleh Papi Jhoni. 



Daftar si papi :: Thytin F,,Desi B,,sari K,,Nety N, nona beng, wkwk,, pernah kejadiannya si Desi dan sari baru'i gara gara papi,, setelah itu papi belikan masing masing kendaraan dan mereka pun diam di tempat,,.". Tulis Iramadewi dalam postingannya.


Berikut ini percakapan WA antara Papi Joni dan Mami Thy yang diposting oleh Irmadewi di Grup FB Flobamorata Tabongkar.








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel