Iklan

Pegawai Pemkab Kupang Ditangkap Polisi Ketika Ambil Paket Narkoba Di Tiki Kupang



Seorang Pegawai Pemerintah kabupaten Kupang Ditangkap polisi Ketika ambil barang kiriman berupa Narkoba Jenis Sabu-sabu Di disalah satu titipan kilat (tiki) di wilayah kota Kupang. 

Barang haram itu sedang diselidiki aparat dari Kupang Kota berdasarkan alamat pengirim dan tujuan pengiriman barang haram tersebut. 

Diketahui bahwa barang haram itu dikirim dari Jakarta, dengan tujuan Kupang, lalu ada oknum pegawai Pemkab Kupang yang jemput dari Tiki.


BACA JUGA:  Begini Kronologi Lengkap Dugaan Pelecehan Seksual Di RS Leona Kupang, Pelakunya Oknum Nakes


Sebagaimana dilansir dari victorynews.id, aparat Satresnarkoba Polresta Kupang Kota akan mendalami asal usul satu paket Narkoba jenis Sabu yang diambil oleh salah satu oknum Pegawai Honorer di Kabupaten Kupang berinisial HP disalah satu titipan kilat (tiki) di Kota Kupang, Kamis (10/11/2022) kemarin.

"Sementara masih kita dalami, apakah ini ada pihak lain yang terkait di dalamnya," kata Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, kepada victorynews.id, Jumat (11/11/2022).

Kapolresta Kupang Kota mengaku bahwa barang terlarang tersebut dikirim dari Jakarta melalui titipan kilat (tiki).

"Alamat pengirimnya ada sesuai dengan yang mereka janjikan. Nama pengirimnya juga ada. Ini masih kita dalami lagi," jelasnya. sumber: victorynews.id,

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan