Awal Mula Mobil Hartop Terjun Ke Jurang Di TTU, 3 Orang Tewas DI TKP

 



Mobil Hartop Terjun Ke Jurang Di TTU, Ini Identitas 3 Korban, Sopir Selamat. Dilansir dari POS-KUPANG.COM Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di jalan raya jurusan Kefamenanu-Eban, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin 22 Mei 2023 sekitar pukul 20.30 Wita.

Mobil Toyota Hartop warna biru DH 7141 D mengalami rem blong kemudian terjun bebas ke jurang dan terjungkal di wilayah Desa Bijaepasu, Kecamatan Miommaffo Tenggah.


Korban meninggal teridentifikasi bernama Benediktus Siki (68), Oktovianus (41) dan Theodorus Funan (51) tewas seketika dalam kecelakaan tunggal Jln Raya Jurusan Kefamenanu-Eban.

Mobil naas tersebut disopiri oleh Laurentino Soares (61).
Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Selasa 23 Mei, kejadian bermula ketika kendaraan Toyota Hartop melaju dari arah Eban menuju Kefamenanu. Di dalam mobil tersebut ada tiga penumpang.

Ketika tiba di tempat kejadian (tepatnya di jalan turunan dan tikungan), kendaraan tersebut mengalami rem blong.

Bersamaan dengan itu, tiba-tiba lampu depan mobil padam sehingga jarak pandang sopir terhalang.

Hal ini menyebabkan kendaraan tersebut kemudian terjun masuk ke dalam jurang di sebelah kanan jalan dari arah Eban-Kefamenanu.

Ketiga korban tertindih body kendaraan sehingga meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi kendaraan Laurentino Soares mengalami luka ringan.

Pihak kepolisian Satlantas Polres TTU yang tiba beberapa saat setelah kejadian itu, kemudian mengevakuasi para korban ke RSUD Kefamenanu untuk divisum.

Sementara untuk pengemudi mobil tersebut dilakukan pengobatan. (*POS-KUPANG.COM


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel