Jl. Eltari Sering Dijadikan "Pak Laru Miras", Polres Kupang Kota Didesak Buka Posko Di Sana

 

Pengeroyokan yang dilakukan oleh pemuda mabuk dan mengakibatkan Mahasiswa Undana Kupang, Marthen Leba Meninggal dunia di Jalan Eltari Kupang, membuka mata banyak orang bahwa jalan itu sering dijadikan tempat nongkrong oleh anak muda sambil minum minuman keras. 

Oleh sebab itu, warganet meminta kepada polisi, terutama Polres Kupang Kota untuk membuka tenda patroli atau pos komando di sana. 

Hal itu, agar dapat memantau kegiatan yang tak terpuji di jalan Eltari. Sehingga menghindari kejadian yang dialami alm. Marthen Leba.


Pembunuhan Marhten Leba 

Diberitakan bahwa  Mama Vesko, salah satu kerabat Marthen Leba Doko, mahasiswa Fakuktas Teknik Undana, Kupang NTT yang tewas dikeroyok OTK mengungkapkan kesedihannya.

“Setelah jatuh dalam got, para pelaku masih lempar dengan batu dan kayu. Marthen yang sekarat dibawa ke rumah oleh temannya," jelas Mama Visko, Senin 1 Mei 2023.

Menurutnya, setelah tiba di rumah, Marthen menghembuskan napas terakhir.

"Marthen ditemukan sudah meninggal di rumah oleh ibu dan saudaranya saat pulang dari gereja," ungkap mama Visko.

Keluarga merasa terpukul dan menumpaskan kesedihan dan kekecewaan mereka di media sosial.

"Selamat jalan anakku Marthen Leba Doko eee, waktu duka kemarin masih tawar antar mama. Tuhan Yesus eee, Athen eee orangtua su senang tggal ma wisuda mone su jalan ni," tulis salah satu kelaurga korban di akun Facebooknya, @Ina Tagi Huma.

Sebelumnya diberitakan, dua orang mahasiswa Fakuktas Teknik Universitas Cendana (Undana), Kupang NTT tewas dikeroyok Orang Tak Dikenal (OTK) Minggu 30 April 2023, tepat di depan rumah jabatan gubernur NTT.

Kedua korban adalah Marthen Leba Doko dan Evan. Marthen atau akrap disapa Athen tewas di rumahnya sementara Evan masih dirawat di RSUD W.Z Yohannes Kupang.


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel