RIP Dedek Manis, Di TTS, Pasien Meninggal Setelah Digigit Anjing Rabies, Ikat Anjing Anda Sekarang juga!




RIP Dedek Manis, Di TTS, Pasien Meninggal Setelah Di Digigit Anjing Rabies

RIP Dedek Manis, Di TTS, Pasien Meninggal Setelah Di Digigit Anjing Rabies. Sebuah foto yang menunjukkan wajah seorang anak dengan luka bekas gigitan di wajah viral di media sosial. Foto anak yang diduga menjadi korban gigitan anjing rabies di Desa Kualin, Kabupaten TTS itu tersebar di sejumlah grup Whatsapp. Foto tersebut menunjukkan wajah korban yang penuh luka bekas gigitan dan cakaran anjing rabies.

Korban yang diketahui baru berusia 6 (enam) tahun itu dikabarkan sudah meninggal dunia pada Minggu, (11/6/2023) pagi di RSU Soe, Kabupaten TTS, NTT. Informasi yang dihimpun victorynews.id menyebut pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2023 Pukul 07.15 Wita korban berinisial GAK meninggal dunia di RSU Soe. Korban merupakan warga Dusun 2, Desa Kualin, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT.


Almarhum merupakan anak dari pasangan Iwan Kbau dan Santi Kones di Desa Kualin, Kecamatan Kualin, Kabupaten TTS. Kepala Desa Kualin Ferli Penuam yang dikonfirmasi melalui telepon seluler belum memberikan respon. Bupati TTS Epy Tahun juga membalas pesan victorynews.id. sumber:  victorynews.id


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel