Iklan

Diduga Diterlantarkan, Ini Klarifikasi Keluarga Soal Mayat Kering Di Oesapa Kupang

 



Penemuan mayat di Oesapa Kupang pada 22 Juli 2023 menggegerkan warga. Mayat itu diketahui  seorang janda pensiunan PNS bernama Bendelina berusia 64 Tahun. Mennurut Ketua RT setempat, korban mengalami gangguan penglihatan. Ia tinggal seorang diri di sebuah rumah di Oesapa Kupang. Bahkan gaji pensiuannya selama ini dibantu oleh kerabat dan juga pegawai kantor pos. 

Diduga Diterlantarkan Keluarga
Diduga korban sudah meninggal 6 bulan lalu. Sehingga ketika ditemukan, kondisi mayat sudah mengering di kolong tempat tidur. Korban seorang janda dan memiliki anak kandung. Karena itu, warganet menduga, korban diterlantarkan oleh keluarganya, sehingga sudah meninggal begitu lama, tetapi tidak ada yang cari. 

Klarifikasi Keluarga
Setelah merebak isu diterlantarkan, muncul klarifikasi dari seseorang yang mengaku keluarga korban. Menurut keluarga, korban bukan diterlantarkan dan membantah berita miring yang selama ini berkembang di media sosial. 
Korban sudah pergi dari rumah sejak bulan januari 2023. Keluarga sementara mencari korban hingga ada berita penemuan mayat pada 22 Juli 32023. Sehingga semua berita miring tentang korban tidak diperhatikan, itu tidak benar. 
Berikut ini tangkapan layar pernyataan keluarga:


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan