Iklan

Bikin Emosi, Begini Kronologi Siswi SMP Di Kupang Diperkosa Di Halaman Rumahnya

 


Seorang siswi SMP kelas I sebuah SMP berinisial MJN (12),  di Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, NTT mengalami kejadian memilukan. Ia diduga diperkosa oleh pria bejat berinisial ML alias Mel, warga Desa Nekmese, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang. Aksi dugaan pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (21/7/2023) malam sekitar pukul 22:00 Wita.


Kronologi Pemerkosaan Siswi SMP di Kupang

Sebelum kejadian, korban sendirian sedang tidur di rumah. Tiba-tiba terduga pelaku datang membangunkan korban untuk keluar dari kamar menuju halaman rumah. Setiba di halaman rumah, pelaku langsung paksa korban untuk layani nafsu bejat pelaku. 

Karena korban berusaha melawan, pelaku langsung melucuti pakian korban, hingga celananya korban terlepas. Lalu pelaku lancarkan aksinya. 


Ayah Korban datang

Ayah korban pulang dan melihat korban dan pelaku sedang berdiri di halaman belakang rumah. Lalu korban datang melaporkan kejadian yang dialaminya kepada sang ayah. Pelaku pun langsung lari ketakutan. 

Korban dan ayahnya sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Korban sudah divisum dan Pelaku sedang dalam pengejaran Polisi Polres Kupang. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan