Cerita Warga Kupang Diminta Bayar 1 Juta Untuk Masuk Wisata Teres Dan Fatubraun, BIADAB!

 

Inilah Keindahan Dari Bukit Batu Fatubraun
Model: Ibu Ellen Ratu, Oepura
SUMBER FOTO: FLOBAMORAT-SPOT.COM

Polemik mahal dan amburadulnya tiket masuk ke beberapa tempat wisata di Kupang terus menjadi sorotan di media sosial. Tidak hanya amburadul dan mahal tetapi banyak aksi premanisme di sana. 

Dua diantara beberapa pariwisata di Kabupaten Kupang yang sedang hits dan jadi sorotan adalah Wisata Bukit berbatu Fatubraun dan Pantai Teres di Kabupaten Kupang. 

Awal mulanya karena viralnya vidio seorang ibu dimintai uang oleh diduga preman, padahal ibu yang bersangkutan hanya lewat di jalan menuju tempat wisata, bukan untuk masuk ke tempat wisata. Akhinya memicu pertengkaran hebat antara si dengan preman. 

Bersambung dari vidio viral itu, akhirnya banyak warganet yang buka suara soal pengalaman buruk yang mereka alami yang serupa dengan si ibu yang menjadi korban pemerasan oleh preman di jalan sekitar pantai Teres Amarasi dan Wisata Bukit Batu Fatubraun. 

Terungkap bahwa bukan hanya si ibu yang viral dalam vidio yang jadi korban, sudah banyak korban. Hanya lewat di sana, dimintai uang oleh preman dengan dalih lewat tempat wisata. 

Salah satu korban adalah warga Kupang yang tinggal di Desa Bolok, Kabupaten Kupang. Ia mengaku diperas hingga satu juta oleh preman kalau ingin masuk pantai Teres dan Fatubraun. Berikut kisah  Warga Kupang Diminta Bayar 1 Juta Untuk Masuk Wisata Teres Dan Fatubraun.   



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel