Penemuan Mayat Di Jalur 40, Akhirnya Polisi Ungkap Sebab Kematian



Sesosok mayat pria ditemukan di Jalur 40, Sikumana, Kecamatan Maulafa Kota Kupang NTT. pada kamis 21 Desember 2023 Di lokasi kejadian, ditemukan sepeda motor yamaha Fino nomor polisi DH 3784 HZ.

Diketahui bahwa korban adalah Sentosa Yulian Kiki (20), mahasiswa yang tinggal di RT 015/RW 006, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.


Meninggal karena kecelakaan
Menurut Polisi setempat, Kejadiannya pada Kamis 21 Desember 2023 sekitar pukul 03.00 wita, Namun korban baru ditemukan pada Kamis petang di jalan jalur 40 dekat Koperasi Monafen, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Diduga kuat, sepeda motor yamaha fino bergerak keluar jalur kanan jalan dan jatuh ke bawah bahu jalan sekitar 1,5 meter dan menabrak pohon serta batu yang ada dibawah bahu jalan.

Di lokasi kejadian, kondisi jalan beraspal baik, sedikit menanjak, lurus, cukup lebar serta arus lalu lintas sepi.

Saat ditemukan, korban tidak memiliki SIM dan kondisi luka lecet dan robek kecil di wajah serta ditemukan sudah meninggal dunia lebih dari 12 jam.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi diperoleh informasi kalau kecelakaan ini berawal saat sepeda motor yamaha Fino bergerak dari arah BTN Kolhua menuju arah terminal Sikumana. sumber: digtara.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel