Diduga Bukan G*ntung D*iri, Ini 5 Kejanggalan Pada Jenazah Nona Axi

 

Warga Desa Wai Lawa, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah, Axi Rambu Kareri Toga (16) ditemukan tergantung di Shower Kamar Mandi di toko tempatnya bekerja pada Kamis (18/1/2024). 

Diberitakan sebelumnya bahwa, korban bunuh diri. Namun, keluarga menemukan beberapa kejanggalan pada jenazah korban. Sehingga dilaksanakan otopsi pada Selasa (30/1/2024) oleh ahli Forensik, dr. Edi Hasibuan dari Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully, Kupang. 

Berdasarkan foto dan video yang sempat beredar mengindikasikan ini bukan aksi bunuh diri sehingga keluarga dalam pendampingan sejumlah lembaga akhirnya meminta dilakukan penyelidikan hingga mengizinkan pelaksanaan autopsi. 


Kejanggalan
Lima Kejanggalan yang ditemukan diantaranya adalah tubuh korban tergantung dengan kaki tertekuk menyentuh lantai, baju bagian depannya basah, dan matanya tidak melotot layaknya korban bunuh diri. Informasi lainnya menyebutkan di bagian tubuh korban juga ditemukan lebam yang diduga akibat dari tindakan kekerasan yang diterima korban sebelum meninggal dunia.

Selain itu, sebelum meninggal, korban juga sempat curhat bahwa ia takut dengan koko. Namun ia tak menyebut koko siapa yang ia maksudkan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel