Iklan

Nasib Tragis Mawar Kupang, Ditiduri Hingga Dipukul Polisi Palsu Bertahun-tahun

 


YKL alias Mawar (35) dianiaya oleh kekasihnya Aris di jalan rantai damai depan Rumah Sakit Dedari Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), selasa (23/2).

Mawar yang datang ke Polresta Kupang Kota selasa (27/2) malam dengan memar pada mata sebelah kiri dan lengan kanan langsung membuat pengaduan di SPKT dan di Terima oleh Piket SPKT Bripka Yaser Arafat dan dibuatkan Laporan Polisi dengan nomor LP/B/197/II/2024/SPKT/ POLRESTA KUPANG KOTA/POLDA NTT.

"Saat itu beta ke Rumah Sakit Dedari untuk mengambil obatnya bapak, pada saat pulang lalu beta bertemu Aris, beta dipaksa untuk naik motor oleh Aris, tapi beta menolak, lalu dia marah dan pukul beta pada bagian mata kiri dan lengan kanan hingga memar" Kata mawar.

Dikisahkan pada tahun 2023 yang lalu, Mawar mendapat musibah lalu datanglah Aris bak pahlawan dengan membantu Mawar menangkap pelaku karena pada saat itu Aris mengaku sebagai anggota Polri paminal dari Mabes Polri yang ditugaskan di Kupang dan setelah berkoordinasi lalu masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan damai.

Bak gayung bersambut, keduanya saling bercinta karena Aris mengaku sudah duda dan merekapun tinggal bersama di sikumana. sumber: www.tribarstanews.polrestakupangkota.com

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan