Iklan

Lagi-Lagi, Oknum Pendeta GMIT Ketahuan Selingkuh Usai Selingkuhan Hamil

  





Lagi-lagi, tokoh agama menodai jabatan dan pelayanan dengan karena tak bisa menahan nafsu duniawi. Setelah beberapa kasus seperti oknum calon pendeta di Alor cabuli puluhan anak-anak, kini oknum pendeta GMIT yang bertugas di klasis Timor Tengah Selatan (TTS), tepatnya di Kualin, padahal oknum pendeta itu sudah ada anak dan istri. 

Dilansir dari korantimor.com, Oknum Pendeta GMIT (NB) di desa Kualin Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) diduga menghamili seorang gadis asal desa Kualin Kecamatan Kualin Kabupaten TTS yang adalah pembantunya sendiri. Buruknya, ternyata sang pendeta telah berkeluarga (beristri dan punya anak, red).

Demikian informasi yang dihimpun wartawan tim media ini berdasarkan sumber yang sangat layak dipercaya (keluarga korban yakni AD) pada Rabu, 31 Januari 2024.

Melalui sambungan telepon selulernya kepada wartawan media, AD menceritakan bahwa hubungan terlarang itu sebenarnya sudah tercium sejak 2023 lalu oleh Sebagian besar jemaat, hanya saja didiamkan mengingat jabatan pelaku adalah gembala jemaat.


BACA JUGA: Suami Di Kupang Ciduk Istri Sedang Telanjang Di Ruang Kepala Dinas

Menurutnya, awal mula kejadian tersebut, saat korban tinggal dirumah pelaku sebagai pembantu rumah tangga (PRT), karena korban juga masih berstatus keluarga dengan istri pelaku (ponakan)

“Sebenarnya kami selaku keluarga korban tidak tega beritakan kasus ini, sebab antara pelaku dan korban masih ada hubungan kekeluargaan, apalagi pelaku sebagai salah satu tokoh agama yang sudah ditipkan Tuhan untuk melayani masyarakat umat Tuhan di TTS. Namun karena ada janji yang diingkari oknum pelaku, sehingga kami terpaksa bertindak supaya kasus ini jangan terkesan bisu," ujar AD.

Lebih miris lagi, kata AD, hingga Sabtu, 30 Januari 2024, korban telah melahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) hingga operasi kandungan. Namun pelaku tidak kunjung datang untuk pastikan keadaan korban dan sang bayi yang adalah darah dagingnya.


BACA JUGA: VIDIO Pasangan Mesum Di Pantai Lasiana Viral, Ternyata Selingkuhan

“Padahal sudah ada kesepakatan antara korban dan pelaku untuk proses melahirkan tersebut ditanggung jawab oleh pelaku. Kami sangat kecewa,” ujarnya lagi.

Seperti disaksikan wartawan tim media ini, Kamis, 1 Februari 2024 di RSUD Soe, korban YK kepada media ini menceritakan dirinya telah melahirkan bayi perempuan melalui operasi Caesar pada Sabtu tanggal 30 Januari 2024.

“Kami sudah adakan pertemuan untuk sepakati bersama antara saya korban dan pelaku sejak 18 Desember 2023 untuk pertanggung jawab pelaku. Namun saat saya melahirkan, pak Pendeta sonde datang sampai sekarang,” bebernya dalam nada kecewa.


BACA JUGA: Kisah Pilu Seorang Suami Temukan Bulu Kemaluan Romo Di CD Istrinya

Oknum pendeta NB yang dihubungi berulang kali oleh wartawan tim media ini via telepon selulernya pada Rabu, 31 Januari 2024 untuk dimintai klarifikasinya, namun gagal terhubung, karena nomor selalu diluar jangkauan. WhatsAap?WA NB juga selalu contreng 1 (tanda pesan tak tersampaikan dan tak terbaca, red).

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan