Iklan

VIDIO VIRAL, Detik-detik Cewek Di Kupang Ini Lempar Bibi Dengan Uang

 


Vidio viral seorang gadis berbaju hitam sedang membeli masker di kios. Sebelum mengenakan masker yang ia beli, Terlihat cewek itu tampak muka kecut, dan culas. 


Tiba-tiba ia mengeluiarkan uang dan melemparnya ke arah bibir pemilik kios yang sedang melayaninya. Sebelum cewek itu bergegas pergi, Bibi juga tampak melempar kembali uang itu. 

Menurut informasi, si cewek protes karena tidak dilayani dengan baik. Namun pemilik kios membela diri bahwa ia sudah melayani pelanggan dengan baik. 

Kabar terakhir, kedua belah pihak lanjut ke kantor polisi. Karena saling mempertahankan ego. Pemilik kios bilang dia yang benar, si cewek bilang dia yang benar. 

Tidak tau apa yang terjadi sebelumnya sehingga gadis ini marah. Tampak juga teman si gadis ini menatapnya dengan muka serius. Entah apa yang terjadi. 

Lihat vidio di >>> VIRAL KUPANG

Warganet pun beragam komentar tanggapi vidio viral itu. Ada yang menyayangkan sikap si cewek itu. yang kurang menghargai orang lain. Namun, ada juga yang berkomentar, kita tidak tsu apa yang terjadi sebelum kejadian, sehingga tidak boleh berkomentar negatif. 



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan