Iklan

Lagi-lagi, Seorang Wanita Bunuh Penjaga Toko, Hanya Gegara Sepatu




Polisi menyatakan motif perempuan berinisial ND (43) menusuk wanita inisial RA (52) di sebuah ruko di Kelapa Dua, Tangerang, Banten karena sakit hati. Peristiwa itu menyebabkan RA meninggal dunia."Motifnya sakit hati," kata Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stanlly Soselisa kepada wartawan, Selasa (2/4).

Stanlly menjelaskan pembunuhan terjadi pada Senin (1/4) sekitar pukul 10.30 WIB. Peristiwa bermula saat ND ingin melihat-lihat baju di dalam toko.


Saat itu, korban meminta ND melepaskan sepatu jika ingin masuk ke dalam toko karena lantai sedang dipel. Namun, korban masuk ke dalam toko tanpa melepaskan alas kaki.


Korban menegur pelaku, tetapi dibalas dengan kata-kata kasar, sehingga berakhir cekcok. "Korban tersinggung, cekcok mulut dan cakar-cakaran," ucap dia.

Setelah itu, pelaku menuju ke mobilnya dan mengambil senjata tajam jenis samurai dengan panjang sekitar 50 cm. Pelaku kembali ke ruko dan langsung menusuk korban.

"Pelaku mendatangi korban dan mencabut samurai dari sarung dan menusuk perut kiri bawah payudaranya dan korban tersungkur," tutur Stanlly.

Pelaku ND langsung berupaya melarikan diri. Stanlly mengatakan pelaku sempat menjadi sasaran amukan massa, tetapi bisa kabur.

Kini, pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Atas perbuatannya, ND dijerat Pasal 338 KUHP subsider Pasal 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman pidana maksimal seumur hidup.Sumber: CNN

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan