Lagi, Seorang Rermaja Tewas Gantung Diri, Sempat Kasih Tau Pacarnya


gambar ilustrasi


Seorang remaja lelaki berusia 15 tahun ditemukan tewas gantung diri.  

Setelah mendapat laporan dari pihak keluarga korban, Polisi  langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Polisi tiba di lokasi sekitar pukul 04.45 WIB.

Hasil dari pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Murni bunuh diri, dikuatkan dengan keterangan saksi dan keluarga korban.


Sempat Beri tau Pacarnya
Kejadian ini terjadi di Jawa Tengah tepatnya di wilayah Kecamatan Serengan, Kota Solo, Propinsi Jawa Tengah. 
Sebelum bunuh diri, korban diketahui sempat mengirim pesan kepada pacarnya melalui WhatsApp sekitar pukul 01.00 WIB, Senin (3/6).

Dalam pesan itu, korban menyatakan niatnya untuk gantung diri. Hingga kini belum diketahui motif korban melakukan hal itu.

Dari keterangan saksi, keluarga (korban) dikabari dari temannya si korban. Jadi temannya itu di WA oleh kekasihnya (korban) jam 01.00 WIB. WA kalau dia mau bunuh diri. Lalu pacarnya WA ke teman korban, dan temannya itu menghubungi keluarga atau ibunya (korban) untuk mengecek kondisinya korban. Saat didatangi di kamar sudah tergantung seperti itu. 

Dilihat dari waktu korban mengirim pesan hingga waktu jenazah korban ditemukan, ada selang waktu beberapa jam. Hal itu masih didalami pihak kepolisian. Sumber: Detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel