Tuai Kritik, Ini VIDIO Wanita GMIT Benyamin Oebufu Ngonten Dalam Gereja

 

Sebuah vidio yang menampilkan beberapa orang wanita yang mengenakan seragam berupa terusan biru dalam sebuah gereja, yang diduga GMIT Benyamin Oebufu menjadi viral di media sosial. 

Vidio itu menunjukkan beberapa ibu-ibu sedang berjalan ke arah kamera dengan membawa kertas putih dengan tulisan masing-masing. Wanita pertama membawa kertas bertuliskan: Siapa Kita? Wanita kedua huruf G, wanita ketiga I, keempat L, kelima S, keenam 'Girls Squad'.
 
Wanita-wanita berikutnnya masing-masing membawa tulisan Tess, Cantik, keren, Solid, Seru, Happy. 

Konten itu pun menuai kritik dari warganet. Sebuah akun bernama TAU mengunggah vidio pendek itu lalu memberikan kritikan bahwa hal itu kurang pantas. "Di vidio ini, Diaken, penatua, dan majelis maksud dan tujuan apa yang kalian buat konten ini dalam rumah Tuhan. Apakah kalian pikir rumah Tuhan untuk tempat konten kalian? Rumah Tuhaan adalah tempat beribadah, bukan tempat kalian menunjukkan hidup gaya kalian dalam rumah Tuhan. Bapak Ibu pendeta Gereja Benyamin Oebufu, tolong tegaskan mereka Diaken, Penatua, Majelis. Gereja / rumah Tuhan tempat beribadah, bukan tempat kalian menunjukkan kecantikan kalian". Tulis Tau dalam vidio Reel facebooknya. 

LIHAT VIDIO Mama-mama GMIT Benyamin Oebufu Ngonten Dalam Gereja, Tuai Kritik >>> DISINI 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel