Iklan

Kisah Pilu Melati, Gadis Kupang, Ditinggalkan Di Semak-semak Setelah Digilir 3 Pria

 
Hari Selasa (11/1/2022) adalah malam paling buruk dalam hidup MIF (19) atau sebut saja Melati. Ia mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh tiga orang pria jahanam di semak-semak belakang Kantor Disperindag Kabupaten Kupang, Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Awal mula kejadian memilukan itu, Melati sedang menunggu angkot di wilayah Oesapa Kota Kupang. Sementara tunggu angkot, datanglah sebuah pick up yang di dalamnya terdapat para pelaku bejat itu. Merek adalah ML alias Meki, RS alias Rinto dan MB alias Maksi.


Pria jahanam itu menawarkan melati untuk numpang angkot. Tanpa merasa curiga, Melati pun naik dan langusng duduk di samping sopir. Jadi, Melati dan sopir duduk di depan, sedang dua pria jahanam lainnya di belakang. 

Bukanya, mereka antar Melati ke rumah, malah pria jahat itu bawa Melati ke semak-semak di belakang Kantor Disperindag Kabupaten Kupang, Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Di sanalah Melati mengalami kekerasan seksual yang tidak manusiawi oleh ketiga Pelaku. Mereka gilir Melati dan setelah melampiaskan nefsu bejat, pria terkutuk itu, kabur. 


Akhirnya, Melati berjalan kaki sambil menangis menuju ke perempatan jalan di Desa Oelpuah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Melati ditemukan oleh beberapa pemuda yang sedang duduk-duduk di perempatan jalan raya.

Lalu para pemuda itu membawa Melati ke kantor Polisi Polsek Kupang Tengah untuk melaporkan kejadian pemerkosaan yang dialami korban. Dalam waktu 1x24 jam, Meki ditangkap polisi, sementara dua temannya masih buron. 


Ilustrasi

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan