Iklan

Identitas Pengusaha Yang Suap Kadis PUPR Kota Kupang Disembunyikan Jaksa, Ada Apa?

 


Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT) diduga kuat melibatkan oknum pengusaha top di Kota Kupang.

Namun, hingga saat ini tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Pidsus Kejati NTT tidak berani menyebutkan siapa oknum pengusaha top kota kupang ini. Dan, oknum pengusaha ini merupakan salah pengusaha terkaya di Kota Kupang.

TRENDING TOPIK

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan di Kantor Kejati NTT menyebutkan bahwa OTT terhadap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Kupang, Ir. Hendrik Ndapamerang, menerima uang tunai senilai Rp. 15. 000. 000, yang mana uang tersebut dari oknum pengusaha top di Kota Kupang melalui anak kepercayaannya (orang suruhan).

Barang bukti (BB) senilai Rp. 15. 000. 000 ini dengan maksud agar proses ijin tata ruang serta pembukaan jalan baru menuju salah satu usaha miliknya yang sementara dibangun oleh oknum pengusaha top tersebut dilakukan lebih cepat lagi.


TRENDING TOPIK


Terkait dengan oknum pengusaha top di Kota Kupang ini pula diduga kuat dibekingi oleh sejumlah orang – orang hebat dilingkaran Kota Kupang bahkan luar Kota Kupang. Namun, anehnya hingga saat ini, Kejati NTT masih menyembunyikan nama dari oknum pengusaha top Kota Kupang ini.

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, S. H, yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/04/2022) malam tadi tidak merespon terkait oknum pengusaha top di Kota Kupang hingga berita ini diturunkan. (kriminal.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan