Begini Kronologi Dua Bocah Pejalan Kaki Tewas Tertimpa Truk Di Kefa

 


Kecelakaan lalu lintas, sebuah truk terbalik dan muatan semen jumbo menimpa dua anak yang sedang berjalan kaki, di Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (24/1/2023) berakhir dengan duka.


baca juga:


Dimana dua korban ini masing-masing berinisial TKM (14) dan YKM (12) warga Tubuhue, Kecamatan Kefamenanu, TTU. Akibat dari kejadian ini awalnya kedua korban mengalami patah tulang kaki dan pingsan.

Lokasi kejadian ini terjadi di tikungan Jalan Timor Raya Kefamenanu- Atambua, di depan tempat Praktek dr. Hartono.

baca juga:


Dua korban ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu usai tertimpa semen dari truk fuso yang terbalik.

Dari kejadian ini korban TKM mengalami patah tulang bagian pahan kaki kanan dan luka lecet di pergelangan kaki kanan. Sedangkan korban YKM juga mengalami luka di sekujur tubuhnya dan pantah tulang hingga korban pingsan.

baca juga:


Usai menjadlani perawatan medis di RSUD Kefamenanu, korban YKM yang sempat tidak sadarkan diri usai tertimpa semen, dinyatakan meninggal dunia, Rabu (25/1/2023).

Kematian korban disampaikan oleh Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres TTU AKP I Ketut Sutam, bahwa korban meninggal dunia kemarin.

“Meninggalnya kemarin, setelah sempat tak sadarkan diri,” ujar AKP Ketut Sutam.

baca juga:


Kematian korban menurut AKP Ketut akibat luka sekujur tubuh korban dan juga alami patah tulang, sehingga sulit diselamatkan. Sedangkan korban TKM masih menjalani perawatan medis.

Lebih lanjut AKP ketut mengatakan bahwa kasus ini masih terus dalam penyelidikan oleh kepolisian.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres TTU,” jelas AKP Ketut Sutam.


baca juga:



  • Muatan Semen Menimpa Dua Pejalan kaki hingga Patah Tulang dan Pingsan

    Usai kejadian tersebut Polantas Polres TTU langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan serta mencatat identitas pengendara, korban dan saksi-saksi, lalu mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit.

    Menurut Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim kejadian bermula saat saat Truk Mitsubishi dengan nomor polisi DH 8172 TC bermuatan semen jumbo yang dikendarai Nikolas Neno (42) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Atambua menuju ke arah Kota Kefamenanu.

    “Truk melaju dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali pas tikungan,” ujar Iptu Agus Ibrahim.

    Iptu Agus Ibrahim menjelaskan bahwa saat Truk ini tiba di lokasi kejadian kendaraan tersebut hilang kendali, kemudian terbalik ke sebelah kiri, muatan semen di bak truk juga terjatuh dan menindih kedua korban yang sedang berjalan kaki sebelah kanan jalan dari Atambua ke Kefamenanu. sumber: radamuhu.com

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel