Iklan

Mampukah Suami Istri Ini Bongkar Sosok Di Balik Akun Irmadewi Timor Silvester?

 


Akun gosip Irmadewi Timor Silvester kembali membuat kontroversi di grup Flobamorata Tabongkar yang dimana ia sebagai admin dan pembuat grup itu sendiri. 

BACA JUGA:


Akun Irmadewi Timor Silvester kini diancam akan dipolisikan oleh Fony Mella dan suaminya Yantonius Henuk. Suami istri itu adalah pendiri Yayasan Obor Timor Ministry yang selama ini melayani anak-anak kurang mampu dan putus sekolah di Kota Kupang, NTT. 

BACA JUGA:


Fony dan suaminya merasa difitnah oleh akun Irmadewi Timor Silvester di grup Flobamorata Tabongkar karena dituduh melakukan penyelewengan dana bantuan untuk anak-anak yang dilayani oleh yayasan Obor. 

Dalam beberapa postingan Irmadewi Timor Silvester di grup Flobamorata Tabongkar, Fony dan suami diduga oleh Irmadewi mengurangi jumlah bantuan baik uang maupun materi yang seharusnya diterima oleh para penerima bantuan.

Fony pun geram dengan tuduhan Irmadewi dan akan melaporkannya ke polisi. 

BACA JUGA:


Akankah Sosok Dibalik Akun Irmadewi Timor Silvester Terbongkar?

Bukan hanya sekali ini akun Irmadewi Timor Silvester membuat cuitan yang kontroversial, namun sudah berulang kali, juga diancam dipolisikan. Bahkan beberapa bulan lalu Iramadewi diancam oleh sejumlah pengacara. Namun, ancaman-ancaman itu hanya sebatas kata-kata. Sehingga, sosok di balik akun Iramadewi itu belum diketahui hingga sekarang ini. 


BACA JUGA:


Namun, perlu diketahui juga bahwa sebagian besar postingan Irmadewi, selalu menyertakan bukti-bukti, mungkin hal itulah yang membuat "musuh-musuhnya" ketar-ketir dan tidak bisa dilanjutkan ke jalur hukum, karena takut juga kedoknya terbongkar. 


BACA JUGA:


Akankah sepasang suami istri, Yantonius Henuk dan Fony Mella mampu bongkar sosok di balik akun Irmadewi Timor Silvester. Kita tunggu kejutannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan