Sedih, Begini Kronologi Siswi SMK Di TTS Berkali-kali Diperkosa Ketua Pemuda Gereja Beristri

 


Ketua Pemuda sebuah Gereja di Desa Op, Kecamatan Nunkolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Diduga memperkosa seorang siswi kelas 1 SMK di Kecamatan tersebut hingga hamil. Kasus itu terungkap setelah ada laporan polisi. Pelaku yang sudah beristri itu dilaporkan oleh Ibu kandung korban, Petronela Tamonob (43).

Dilansir dari KatongNTT Peristiwa naas itu terjadi pada Oktober 2021. Sebelumnya, MT sudah membujuk korban sejak korban kelas 3 SMP. Setahun merayu, MT ditolak oleh korban. Tidak tahan, pelaku kemudian memperkosa korban di rumah korban.

Saat itu pelaku datang ke rumah korban pada malam hari. Korban bersama dua kakak laki-lakinya yang sedang minum kopi sebelum turun mengambil ikan untuk dijual. Beberapa saat kemudian pelaku dan kedua kakak korban pergi meninggalkan rumah.

Tak berselang lama, pelaku kembali ke rumah korban. Petronela bercerita, pelaku mengatakan dirinya ingin tidur dengan korban dan memaksa masuk ke dalam rumah.

Korban menolak pelaku dan berusaha menutup pintu. Pelaku yang sudah punya niat jahat terus mendorong pintu dan berhasil masuk lalu mengunci pintu dari dalam. 

MT mencekik leher korban dan menyeretnya dalam kamar. Korban berusaha melawan, namun perbedaan fisik membuat korban tak mampu berdaya.

“Dia (pelaku) yang buka pakaian anak saya. Bahkan dia meniduri anak saya di dalam kamar saya,” tutur Petronela dengan suara gemetar menahan tangis.

Sehabis memperkosa korban, MT mengancam membunuh korban bila berani memberitahu keluarganya terkait aib yang ia lakukan. MT juga mengancam menabrak korban di jalan jika perbuatannya terbongkar.

Bukan hanya sekali, setelah merebut mahkota AS, MT berulang kali memperkosa korbna. Meski korban memberitahu tidak lagi datang bulan, pelaku berjanji akan bertanggungjawab. Perbuatan bejat itu dilakukan saat Ibu korban sedang tidak ada di rumah. 

Kini kandungan AS sudah memasuki usia 6 bulan. Dokter memperkirakan AS bersalin di bulan Agustus mendatang. sumber: KatongNTT.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel