Di Kupang, Lansia Ditikam Berkali-kali Hingga Tewas, Pelaku Serahkan Diri Usai Buron Dua Pekan




Yance Timotius Manafe (63), warga RT 18, RW 09 Desa Poto, Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Poto, Kabupaten Kupang, pada Senin (1/1/2024), sekitar pukul 05.00 Wita. Jasadnya penuh luka tusukan.

Sebelumnya, Yance sempat pesta minuman keras (miras). Pria lanjut usia (lansia) itu diduga tewas ditusuk dengan benda tajam. Sebab, pada bagian pinggang kiri, leher bagian kanan, dan bagian rusuk kirinya terdapat luka tusukan


Dua Pelaku Serahkan Diri
Sumber: digtara.com
Dua pelaku penganiayaan yang menyebabkan Yance Tewas yang menyerahkan diri masing-masing YER (43), warga Oelusapi, Desa Poto, Kecamatan Fatuleu Barat dan GET (30), warga Naoen, RT 10/RW 03, Desa Poto, Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang.

Pelaku diantar oleh kerabat mereka, Jeskiel N ke Polsek Sulamu dan diterima langsung oleh Kapolsek Sulamu, Ipda Bertho Apelaby.

Kapolsek Sulamu kemudian menjemput pelaku GET di dekat pertigaan jalur Sulamu-Pantulan Kabupaten Kupang.

Polisi kemudian mengamankan barang bukti parang dan pakaian yang disembunyikan pelaku di dalam semak-semak hutan di daerah Sulamu.

Kedua terduga pelaku kemudian diserahkan ke Resmob Polres Kupang dibawah pimpinan KBO satuan Reskrim Ipda Kuswantoro untuk selanjutnya dibawa ke Mako Polres Kupang guna penyelidikan lebih lanjut. Sumber: digtara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel