Iklan

Lagi, Seorang Wanita Pingsan Ketika Berdoa Di Kuburan Astrid Dan Lael Di Penkase


Sekelompok orang, yang diduga jemaat gereja, melakukan doa bersama di bekas "kuburan" Astrid Manafe dan Anaknya Lael di hutan Penkase, kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Tampak juga anggota keluarga Astrid hadir di sana. Setelah menyanyikan sebuah lagu, Terlihat ada satu orang pria yang pimpin doa dengan sangat semangat, bahkan ada anggota yang sampai berteriak-teriak. "Dalam Nama Yesus!!!!!" Hardik beberapa orang dalam doa.


Awalnya semua berjalan dengan normal. Namun, setelah beberapa menit kemudian, adalah seorang wanita yang berlutut persis disampai kanan pemimpin doa, terlihat gemetar sambil menyebut nama Yesus tengah berteriak-teriak sambil menggenggam tangannya di dada. 


Wanita itu pun, jatuh pingsan di ke samping kiri, persis di belakang yang pimpin doa. Anggota yang ada di belakang wanita tersebut bahkan tampak terkejut, namun tidak berani mengangkat. 


Tampak seorang wanita jatuh pingsan



Kuat Dugaan, Wanita tersebut kemasukkan roh kudus karena terlalu sungguh-sungguh berdoa. Vidio itu diupload oleh akun bernama Dany Dany di grup facebook Keadilan untuk Astrid & Lael. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan