Iklan

BS Pertanyakan Bau Amis dan Tanah Putih Di Mobil Avanza: "Jalan Ke Patung Garuda?"

 


Dari sidang lanjutan kasus pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya Lael, dengan terdakwa Randy Badjideh, terungkap lagi fakta dari keterangan saksi bahwa, di dalam mobil avanza milik Ira Ua dan randy badjideh, ditemukan banyak tanah putih di dalamnya. Diduga tanah bekas kaki dari beberapa orang yang menumpang mobil. Keterangan itu berasal dari salsh satu saksi yang mencuci mobil tersebut.


BACA JUGA:


Buang Sine pun pertanyakan, darimana tanah putiih itu. Padahal, menurut kesaksian Ira di beberapa Podcast, mobil itu hanya digunakan oleh Ira di sekitaran kota kupang yang jalannya aspal dan hotmix. Dari mana tanah putih itu, tanya Buang Sine. 


BACA JUGA:


MISTERI TANAH PUTIH PADA MOBIL AVANZA

Kemanakah mobil Avanza itu melanglang buana pada tanggal 27 Agustus Malam,sehingga kotor bagian luar mobil dan ADA TANAH PUTIH yang mengotori mobil itu????Berapa orang berada dalam mobil itu???Bukankah dalam sebuah WAWANCARA EKSLUSIF,IU mengatakan tanggal 27 Agustus petang hingga malam ia kontrol kesehatan di Rumah Sakit Siloam BERSAMA ADIKNYA???Jika malam itu IU dan adiknya mengendarai mobil Avanza miliknya maka TIDAK MELEWATI TANAH PUTIH karena jalanan dalam kota SEMUANYA HOT MIX.Lantas tanah putih yang mengotori mobil Avanza yang dicuci Saksi Fery Taunus pada 28 Agustus siang itu BERASAL DARIMANA?????Apakah sebuah TEMPAT DI JALUR 40???Atau Jalan naik ke menuju PATUNG KEPALA GARUDA???Ini menjadi TUGAS PENYIDIK UNTUK MENGUNGKAPNYA..MENGUNGKAP ASAL TANAH PUTIH PADA MOBIL AVANZA ITU" Tulis Buang Sine dalam postingannya di grup Flobamorata Tabongkar


BACA JUGA:

 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan