Komentar Terbaru, Akun Rudy Soik Ke Buang Sine: "Putar Balek, Makan Gaji Polisi"




Akun atas nama Rudy Soik ZaZg-Wsa kembali berkomentar panas tentang Buang Sine. Rudy mengatakan Buang Sine putar balek, menjatuhkan lembaga Polri padahal makan gaji dari polisi.

BACA JUGA:

Rudy Soik ZaZg-Wsa: "Buang Sine Tukang Putar Balek ,makan Gaji Polisi tapi menghujat polri dgn Melakukan pernyataan2 yg menjatuhkan Institusi Polri dalam langka2 hukum yg telah di lakukan secara Profesional dan ingin mencelaka,kan Anggota POLRI yang sudah bekerja dgn baik, kamu Putar balek keluarga Korban terkait kasus Penkase Bahwa Ada Otak skenario, Lu kalau nama BUANG SINE coba lu sebut nama jelas oknum Polri yg skenario kasus?". Tulis Rudy dalam komentarnya.

BACA JUGA:


Rudy menulis komentar itu untuk membalas komentar Buang Sine dalam sebuah postingan tentang kasus kematian Erik Putra di Bajawa. DImana, Polres Bajawa Sudah menyimpulkan kematian Erik Putra sebagai kasus kasus kecelakaan, bukan pembunuhan seperti yang Buang Sine duga selama ini.

BACA JUGA:
"Kesimpulan ini yg selama ini ditunggu Ibu Korban,untuk membuat laporan polisi pembunuhan di Polda NTT sesuai dengan bukti-bukti yg dimiliki ibu korban.Babak baru kasus Erik akan dimulai . Terjadi blunder,kesimpulan ini dibuat tanpa memeriksa saksi teman Erik Putra,ROBBY RAGA yang mengalami langsung peristiwa itu.Padahal selama ini ibu korban meminta sepeda motor korban,tetapi tidak bisa dikembalikan penyidik karena mereka mengatakan MASIH MENUNGGU ROBBY SEMBUH.Tapi faktanya,saksi kunci ini belum diperiksa,SUDAH DISIMPULKAN LAKA LANTAS.Tapi,kesimpulan ini yg ditunggu Ibu korban,agar ibu korban bisa membuat laporan pembunuhan di Polda". Tulis Buang Dalam komentarnya. 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel